Sekjen Kemhan Hadiri Acara Penyampaian Hasil Evaluasi Reformasi Birokrasi Tahun 2023 Secara Virtual


Jakarta – FBIPOST 

Sekretaris Jenderal Kementerian Pertahanan Republik Indonesia Donny Ermawan Taufanto, M.D.S., M.S.P. menghadiri acara Penyampaian Hasil Evaluasi Reformasi Birokrasi Tahun 2023 secara virtual, yang disampaikan oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) kepada kementerian dan lembaga, di Kemhan, Jakarta, Selasa (6/2).

Dalam arahannya, Sekjen Kemhan mengapresiasi kinerja para Kasatker dan Kasub Satker yang telah bekerja keras untuk menyelesaikan tugas tersebut. Namun juga harus dipastikan bahwa keberhasilan harus diikuti dengan perbaikan nyata dalam tata kelola kementerian.

Selain itu, Sekjen Kemhan juga mendorong penguatan orientasi RB berdampak secara berkelanjutan dan percepatan transformasi digital yang terintegrasi dengan menyediakan data akurat sebagai dukungan dan bahan pertimbangan.

Turut hadir mendampingi Sekjen Kemhan dalam acara ini yaitu Ir I Itjen Kemhan, Ir II Itjen Kemhan, Dirrenprogar Ditjen Renhan, Dirdalprogar Ditjen Renhan, Karorenku Setjen Kemhan, Karopeg Setjen Kemhan, Karoum Setjen Kemhan, Karo Turdang Setjen Kemhan, Karo Ortala Setjen Kemhan, Karo Humas Setjen Kemhan, Kapusdatin Kemhan dan Kapuslapbinkuhan Kemhan.*
 Advertisement Here
 Advertisement Here