Seskab Pramono Anung Hadiri Perayaan Natal Lembaga Kepresidenan


 
Jakarta - FBIPOST

Sekretaris Kabinet (Seskab) Pramono Anung menghadiri Perayaan Natal Persekutuan Oikumene Lembaga Kepresidenan, di Gedung Krida Bakti, Jakarta, Jumat (12/01/2024) malam.

“Selamat Natal dan tahun baru. Dan mudah-mudahan Natal ini memberikan berkah kepada kita semua, terutama kepada saudara-saudara sekalian, rezekinya lebih baik, penuh berkah,” ujar Seskab dalam sambutannya.

Lebih lanjut, Seskab mengapresiasi kerukunan antarumat beragama yang ada di lingkungan lembaga kepresidenan. Menurut Seskab, kerukunan tersebut adalah kekuatan dan harus dirawat bersama-sama.

“Di lingkungan istana yang membantu Bapak Presiden, Bapak Wakil Presiden, hampir tidak pernah ada isu yang berkaitan dengan agama. Itulah yang menjadi kekuatan kita, kenapa sampai hari ini kita bisa bekerja dengan sungguh-sungguh untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi Bapak Presiden dan Bapak Wakil Presiden,” ujarnya.

Memasuki tahun politik 2024, Seskab kembali mengingatkan kepada seluruh pegawai di lingkungan lembaga kepresidenan untuk tetap bekerja secara profesional dan tidak terlibat dalam urusan politik.

“Saya pemain politik tapi Bapak-bapak enggak usah ikut-ikutan, bekerja secara profesional memberikan pelayanan terbaik kepada Presiden dan Wakil Presiden,” tandasnya.

Acara Perayaan Natal Persekutuan Oikumene Lembaga Kepresidenan ini dihadiri oleh sekitar 600 orang yang terdiri dari pejabat dan pegawai di lingkungan lembaga kepresidenan.

Turut hadir dalam acara ini, antara lain, Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Pratikno, Ketua Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) Wiranto, Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Marthinus Hukom, Staf Khusus Presiden Billy Mambrasar, Sekretaris Kementerian Sekretaris Negara Setya Utama, Wakil Sekretariat Kabinet Fadlansyah Lubis, Deputi Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Sekretariat Kabinet Purnomo Sucipto, Deputi Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Sekretariat Kabinet Yuli Harsono, dan Deputi Bidang Kemaritiman dan Investasi Sekretariat Kabinet Dyah Pancaningrum.*


 Advertisement Here
 Advertisement Here