Rektor UNHAN RI Sambut Kedatangan Para Kadet Politeknik “Ben Mboi” UNHAN RI di Jakarta


 
Jakarta – FBIPOST 

Sekitar pukul 14.10 WIB Kapal KRI Teluk Wondama-527 yang membawa para Kadet Politeknik “Ben Mboi” UNHAN RI-Belu, Nusa Tenggara Timur (NTT) tiba di pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta dalam keadaan aman dan tertib, Kamis (5/10).

Kedatangan para kadet disambut dan diterima langsung oleh Rektor UNHAN RI Letjen TNI Jonni Mahroza yang didampingi Pangkolinlamil Laksda TNI Edwin, para Warek I, II, III, IV, para pejabat Eselon I dan II UNHAN RI.

“Saya ucapkan selamat datang di Jakarta kepada seluruh kadet mahasiswa Fakultas Logistik Militer dan para pendamping hari ini. Saya merasa sangat senang atas kehadiran para kadet di Jakarta,” kata Rektor UNHAN RI dalam sambutannya saat memimpin upacara penyambutan para kadet

Rektor UNHAN RI menekankan bahwa tujuan dari muhibah ini adalah bukan hanya sekedar untuk berwisata tetapi ada tujuan lain yang lebih luas untuk menanamkan nilai-nilai kebangsaan dan nilai-nilai perjuangan dengan memberikan pengalaman kepada para kadet dalam membina karakter, seperti kedisiplinan, kerja sama, solidaritas, serta mengorganisir kegiatan secara bersama-sama.

“Laksanakan dengan sebaik mungkin. Ambil manfaat semaksimal mungkin dari semua kegiatan untuk meningkatkan karakter para kadet semua,” pesan Rektor UNHAN RI.

Dalam kesempatan tersebut, Rektor UNHAN RI menyerahkan tanda terima kasih kepada Komandan KRI Teluk Wondama-527 Letkol Laut (P) Sriadi berupa plakat.*

 Advertisement Here
 Advertisement Here