Sekjen Kemhan Terima Courtesy Call Permanent Secretary (Defence) Ministry of Defence of Singapura Mr. Chan Heng Kee di Kemhan


 
Jakarta – FBIPOST 


Sekretaris Jenderal Kementerian Pertahanan (Sekjen Kemhan) Marsdya TNI Donny Ermawan Taufanto menerima courtesy call Permanent Secretary (Defence) Ministry of Defence of Singapura Mr. Chan Heng Kee beserta delegasi Singapura di Kantor Kemhan, Jumat (4/8).


Kujungan Ketua Delegasi Singapura di sela-sela kegiatan ADSOM dan ADSOM-Plus tersebut menunjukkan hubungan kerja sama pertahanan yang baik antara Indonesia-Singapura.




“Selamat datang delegasi dari Kementerian Pertahanan Singapura. Terima kasih atas kehadiran dan partisipasinya dalam kegiatan ADSOM dan ADSOM Plus di Jakarta. Kehadiran delegasi Singapura selalu menjadi bagian penting dari setiap pertemuan terkait ADMM,” ujar Sekjen Kemhan.


Sekjen Kemhan menambahkan bahwa Kemhan sangat mengapresiasi atas kontribusi Singapura dalam penyelesaian perjanjian kerja sama pertahanan atau Defense Cooperation Agreement (DCA) antara RI-Singapura dan rencana implementasinya ke depan. Kemhan juga menyambut baik usulan untuk melakukan diskusi bilateral tentang DCA.*

 Advertisement Here
 Advertisement Here