Unit Patroli Polsek Sukamara Sosialisasi Saber Pungli Di Wilkum Sukamara


 

Kalteng - Fbipost


Tim Sapu Bersih Pungutan Liar (Saber Pungli) terus melaksanakan Sosialisasi tentang Saber Pungli khususnya di wilayah hukum Polsek Sukamara jajaran Polres Sukamara, Polda Kalteng.Kamis (17/11/2022) Pagi


Dalam giat Sosialisasi yang dilaksanakam oleh personil polsek Sukamara menyampaikan agar seluruh masyarakat mewaspadai pungutan liar yang dilakukan oleh oknum tidak bertanggung jawab dengan berbagai macam cara.


“Kami minta agar seluruh masyarakat segera menghubungi tim saber pungli jika melihat, mendengar atau mengetahui adanya tindakan pungutan liar ” Ujar Ipda Agus Setiawan, S.H selaku kapolsek Sukamara.


Tujuan dari sosialisasi tersebut yakni mencegah terjadinya pungutan liat yang meluas serta membawa dampak negatif bagi masyarakat khususnya di wilayah hukum Polsek Sukamara serta kegiatan tersebut dapat menciptakan manusia yang lebih bermoral dan bersih dari pungutan liar.


Tim Saber Pungli berharap dalam memberantas pungutan liar adanya partisipasi dari berbagai pihak terkait serta seluruh masyarakat demi terwujudnya bersih dari pungutan liar.(Csj)

Source: humaspolri 
 Advertisement Here
 Advertisement Here