Ketua Umum PSSI Iwan Bule dan Wakil Ketuanya Penuhi Panggilan Penyidik Ditreskrimum Polda Jatim Terkait Tragedi Kanjuruhan POLDA JATIM 20/10/2022 13:48 3 Ketua Umum (Ketum) M Irawan atau Iwan Bule dan Wakil Ketuanya Iwan Budiarto, Kamis (20/10/2022) siang sekitar pukul 13.00 WIB datang memenuhi panggilan pemeriksaan penyidik Ditreskrimum Polda Jatim. “ Benar siang ini Ketum PSSI dan Wakil Ketuanya memenuhi panggilan penyidik Ditreskrumum Polda Jatim. Kehadiran Pak Irawan dan Budiarto untuk dimintai keterangan,” kata Kadiv Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo didampingi kabid Humas Polda Jatim Kombes Dirmanto kepada awak media di gedung Ditreskrimum Mapolda Jatim, Kamis (20/10/2022). Sebagaimana diketahui, sebelumnya, Iwan Bule meminta penjadwalan ulang pemeriksaan atas dirinya sebagai saksi dalam kasus Tragedi stadion Kanjuruhan, yang sedianya dijadwalkan di Mapolda Jatim pada Selasa, 18 Oktober 2022. Iwan Bule beralasan di tanggal yang sama memiliki jadwal kegiatan yang harus dihadiri, yakni mendampingi Presiden FIFA bertemu Presiden Jokowi. Sementara Iwan Budianto juga menunda pemeriksaan dengan alasan yang sama. Permintaan jadwal ulang pemeriksaan disampaikan Iwan Bule melalui surat yang dikirim oleh Sekretaris Jenderal PSSI Yunus Nusi. “Yang bersangkutan minta agar pemeriksaannya ditunda setelah tanggal 20 Oktober,” kata Kabid Humas Polda JaTim Kombes Dirmantonya kepada wartawan.

 


Jatim - FBIPOST 

Ketua Umum (Ketum) M Irawan atau Iwan Bule dan Wakil Ketuanya Iwan Budiarto, Kamis (20/10/2022) siang sekitar pukul 13.00 WIB datang memenuhi panggilan pemeriksaan penyidik Ditreskrimum Polda Jatim.



“ Benar siang ini Ketum PSSI dan Wakil Ketuanya memenuhi panggilan penyidik Ditreskrumum Polda Jatim. Kehadiran Pak Irawan dan Budiarto untuk dimintai keterangan,” kata Kadiv Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo didampingi kabid Humas Polda Jatim Kombes Dirmanto kepada awak media di gedung Ditreskrimum Mapolda Jatim, Kamis (20/10/2022).

Sebagaimana diketahui, sebelumnya, Iwan Bule meminta penjadwalan ulang pemeriksaan atas dirinya sebagai saksi dalam kasus Tragedi stadion Kanjuruhan, yang sedianya dijadwalkan di Mapolda Jatim pada Selasa, 18 Oktober 2022.

Iwan Bule beralasan di tanggal yang sama memiliki jadwal kegiatan yang harus dihadiri, yakni mendampingi Presiden FIFA bertemu Presiden Jokowi. Sementara Iwan Budianto juga menunda pemeriksaan dengan alasan yang sama.

Permintaan jadwal ulang pemeriksaan disampaikan Iwan Bule melalui surat yang dikirim oleh Sekretaris Jenderal PSSI Yunus Nusi.

“Yang bersangkutan minta agar pemeriksaannya ditunda setelah tanggal 20 Oktober,” kata Kabid Humas Polda JaTim Kombes Dirmantonya kepada wartawan.

SOURCE: HUMASPOLRI 
 Advertisement Here
 Advertisement Here