Polsek Carenang Polres Serang Gelar Vaksinasi di Gerai Vaksin Presisi Dosis 2



SERANG - FBINEWS

Polsek Carenang Polres Serang menggelar Vaksinasi Massal di Gerai Vaksin Presisi Dosis 2 bagi masyarakat umum yang bertempat di Mako Polsek Carenang kp. Sukajaya, Desa Pamanuk, Kecamatan Carenang, Kabupaten Serang. Rabu (13/10/2021) pukul 08.30 WIB, dengan Penanggung Jawab Kapolsek Carenang Iptu Samsul Fuad, SH.


Kapolsek Carenang Iptu Samsul Fuad, SH mengatakan bahwa hari ini sesuai jadwal melaksanakan kegiatan vaksinasi Presisi terhadap masyarakat umum hal itu bertujuan untuk meningkatkan kekebalan tubuh dalam menghadapi covid-19.





“Kami bersinergi dengan PKM Carenang melaksanakan giat Vaksin Presisi guna mewujudkan keamanan dan kelancaran dalam pelaksanaan kegiatan vaksinasi Covid-19 ” ujar Kapolsek Carenang.


Adapun rangkaian kegiatan yang dilaksanakan yaitu dimulai menyiapkan alat kelengkapan masing-masing sesuai daftar yang telah ditentukan dipanggil satu persatu untuk dilakukan screning dan cek tensi,selanjunya di lakukan penyuntikan dengan Target 300 peserta vaksin.


“Pada vaksinasi kali masyarakat yang telah divaksin sebanyak 240 orang untuk dosis 2 dengan jumlah pemakaian vaksin 120 vial,” sebut Kapolsek.


Terpantau secara umun seluruh rangkaian giat vaksinasi di Mako Polsek Carenang hari ini berjalan aman dan lancar dan kegiatan menerapkan prorokol kesehatan dan sesuai SOP.


(Khoer_Azis/hms)

 Advertisement Here
 Advertisement Here