Kades Purasari Hadiri Pelantikan Anggota KPPS



Bogor - FBINEWS 


Sebanyak 280 anggota Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) resmi dilantik olah Solehudin ketua Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Purasari.


Pelantikan itu, di lakukan di Mi Muhamadiyah Babakan Empang, Desa Purasari Kecamatan Leuwiliang Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Kamis 25 Januari 2024.


Dalam kegiatan kali ini, selain untuk melaksanakan pelantikan anggota KPPS dilanjutkan juga dengan kegiatan bimbingan teknis.



Ketua PPS Purasari, Solehudin menjelaskan, bahwa pada hari ini telah dilaksanakan pentapan dan pengukuhan anggota KPPS.


"Untuk yang dilantik keseluruhnaya ada berjumlah 280 anggota KPPS yang terdiri dari 40 TPS yang ada di Purasari" Jelas Solehudin


Nanti KPPS yang telah dilantik, sambung Solehudin, akan melaksanakan tugasnya masing-masing pada hari H.


"Semoga di tiap-tiap TPS yang ada di Desa Purasari selama kegiatan tersebut berjalan lancar dan aman" Kata Solehudin.


Solehudin pun berpesan sebagai penyelenggara pemungutan suara tingkat desa untuk semuanya khususnya bagi anggota KPPS diharapkan integritasnya dijaga dan memahami tentang perihal apa yang menjadi tugas dan fungsi anggota KPPS,


"Semoga anggota KPPS yang sudah dilantik dan juga mengikuti Bimtek agar bisa menjalankan kewajibannya selaku penyelenggara di bawah karena kunci keberhasilan pemilu itu adalah di tingkat bawah itu sendiri" Tuturnya.


Pada kesempatan itu, Kades Pursari Agus Soleh Lukman menyampaikan, saya berharap pemilu di tahun 2024 ini berjalan kondusif sukses tanpa exses.


"Semoga lebih meningkat antusias masyarakat dalam mememilih, baik itu legeslatif DPD, DPRD Provinsi DPR RI dan juga Presiden" Pungkasnya.


Laporan : H.Deden

 Advertisement Here
 Advertisement Here