BABINSA DAN BHABINKAMTIBMAS DESA MANDAONG BANTU WARGA UNTUK JINAKAN SI JAGO MERAH.


 


Halsel - Fbinews


Babinsa Pattimura dan Bhabinkamtibmas Rustam Badjo desa mandaong kecamatan bacan selatan kabupaten halmahera selatan, propinsi maluku utara bantu warga untuk menjinakan si jago merah yang ngamuk memporak - porandakan kediaman mantan kepala sekolah dasar Inpres desa mandaong Minggu 29/10/2023.


Kediaman Mantan kepala sekolah SD Inpres desa mandaong di lulu lantarkan oleh si jago merah, hanya tersisa puin - puin yang sudah hanguskan si jago merah, sungguh sadis si jago merah dengan hanya menghitung menit atau kurang lebih dua jam rumah milik Husen Din yang betdiri kokoh dan mega tersisa hanya puin - puin.





Begitu hebat nya Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang bahu membahu membantu warga yang berusaha memadangkan si jago merah yang begitu membabi buta, tetapi dengan jiwa kesatria kedua Abdi negara ini berusaha menerobos amukan si jago merah untuk memadamkan bahkan masuk mencari anak kecil yang diduga terjebak didalam rumah.


Di satu sisi Bhabinkamtibmas desa mandaong Aipda Rustam Badjo juga berdiri di atas mobil Watercanen milik polres halmahera selatan memegang rudal kendali penyemprotan untuk di arahkan ke sasaran si jago merah yang sedang mengamuk, hingga pada akhirnya si jago merah bertekuk lutut berkat tangan dingin Bhabinkamtibmas Utam panggilan akrabnya.


Tidak sia - sia desa mandaong mempunyai kedua prajurit sejati yang rela berjibaku bersama masyarakat di tengah amukan si jago merah hingga berhasil di usir secara paksa dengan menggunakan mobil - mobil pemadam milik pemda kabupaten halmahera selatan dan mobil Watercanen milik polres halmahera selatan.


Ucapan terimakasih dari warga masyarakat desa mandaong kepada dua prajurit sejati dan warga masyarakat serta pemerintah daerah dan juga polres halsel yang mengirim bantuan untuk memadangkan si jago merah.( LM )

 Advertisement Here
 Advertisement Here