Menhan Prabowo Dampingi Presiden Jokowi Cek Harga dan Beri BLT di Pasar Bululawang Malang



Malang – Fbipost

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto bersama Menteri BUMN Erick Thohir mendampingi Presiden Joko Widodo meninjau Pasar Bululawang, Malang, Jawa Timur, Senin (24/7).


Dalam kesempatan tersebut, Presiden bersama Menhan dan Menteri BUMN melihat dan berkomunikasi langsung dengan para pedagang di Pasar Bululawang untuk mengecek harga pasar, serta menyerahkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) dan Bantuan Modal Kerja (BMK) kepada puluhan pedagang di Pasar Bululawang, Malang.





Dalam peninjauannya, Presiden berpesan agar BLT dan BMK dapat segera disalurkan untuk para pedagang kaki lima atau pedagang klontongan di pasar-pasar dalam rangka membantu peningkatan serta percepatan perekonomian khususnya di daerah Kabupaten Malang.


“Pagi hari ini saya juga ingin cek harga-harga seperti di pasar-pasar yang lain di Kabupaten Malang. Saya melihat harga-harga di sini sangat bagus. Ini baik karena sebagian besar produksinya di Kabupaten Malang. Artinya tingkat inflasi di sini terkendali, pasokan baik,” ujar Presiden usai peninjauan. 

**

 

 Advertisement Here
 Advertisement Here