Baznas (Bazis) Bantu Perbaikan Rumah Warga Terdampak Angin Kencang



Jakarta - Fbipost

Baznas (Bazis) Kepulauan Seribu memberikan bantuan berupa uang tunai untuk perbaikan rumah warga yang rusak terdampak angin kencang di Kelurahan Pulau Tidung, Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan.


Total ada lima rumah warga yang rusak dan sudah diperbaiki

Koordinator Baznas (Bazis) Kepulauan Seribu, Ridwan Malik mengatakan, bantuan diserahkan melalui pihak kelurahan setempat. Bantuan uang tunai yang diberikan sebesar Rp 15.600.000, untuk keperluan bahan material dan tukang.


"Total ada lima rumah warga yang rusak dan sudah diperbaiki. Di antaranya rumah warga di RW 02, 03, dan 04 Kelurahan Pulau Tidung," ujarnya, Minggu (8/1).


Ridwan menambahkan, selain di Pulau Tidung, bantuan serupa juga diberikan kepada warga terdampak angin kencang di RT 01/01 Kelurahan Pulau Kelapa, Kecamatan Kepulauan Seribu Utara. Bantuan yang diberikan untuk warga di Pulau Kelapa sebesar Rp 7 juta.


"Semoga bantuan ini dapat meringankan beban warga terdampak dan kembali mempunyai hunian yang layak," katanya.


Lurah Pulau Kelapa, Muslim mengapresiasi dan berterima kasih atas bantuan yang diberikan Baznas (Bazis) kepulauan Seribu. Bantuan yang diberikan tentu sangat berarti bagi keluarga korban.


"Alhamdulillah bantuan ini dapat digunakan untuk memperbaiki rumah warga yang rusak terdampak angin kencang," tandasnya.

**
 Advertisement Here
 Advertisement Here