Kepala BNPB Lantik 22 Jabatan Fungsional Kebencanaan



JAKARTA – FBINEWS

Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Letjen TNI Suharyanto, melantik 22 pegawai Jabatan Fungsional Kebencanaan di lingkungan kerja BNPB bertempat di Graha BNPB, Jakarta, pada Selasa (20/12).Adapun rincian jabatan yang dimaksud sebagai berikut, 10 orang jabatan fungsional Analis Kebencanaan dan 12 orang jabatan fungsional Penata Penanggulangan Bencana.


Dalam arahan kepada para pegawai yang dilantik, Suharyanto mengatakan, agar meningkatkan komitmen dan kinerja menjadi lebih baik lagi.


“Bekerja secara professional, diwujudkan melalui kinerja dan komitmen yang lebih baik lagi dibandingkan kinerja sebelumnya,” kata Suharyanto.


“Saudara harus bisa menjadi contoh bagi pegawai-pegawai lainnya yang lebih muda dan bisa menjadi role model yang baik,” lanjutnya.


Dirinya berpesan agar dapat bekerja menyesuaikan jabatan yang baru dan mempercepat pelaksanaan program dan kegiatan sehingga dapat berjalan sesuai dengan sasaran dan waktu yang telah ditentukan.


“Melaksanakan tugas sebagai aparatur sipil negara sebaik-baiknya dengan menjunjung tinggi profesionalisme dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi pada satuan kerja masing-masing,” ujar Suharyanto.


Pelantikan ini merupakan salah satu bagian upaya pembenahan dan pemantapan organisasi guna mewujudkan pelayanan maksimal baik di internal BNPB maupun eksternal BNPB.


Turut hadir dalam pelantikan, Inspektur Utama BNPB, Deputi Bidang Penanganan Darurat BNPB, Deputi Bidang Logistik Peralatan BNPB, Deputi Bidang Rehabilitasi dan Rekonstruksi BNPB, dan jajaran pejabat di Lingkungan BNPB.


**

 

 Advertisement Here
 Advertisement Here