Kapolres Langkat dan Tomas Ajak Semua Pihak Jaga Kamtibmas Jelang Natal dan Tahunbaru.



Langkat-Fbinews


Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok SH SIK mengajak semua pihak untuk bersama-sama menjaga situasi keamanan, ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang aman dan kondusif, khususnya menjelang perayaan Natal 2022 dan Tahunbaru 2023.


Ajakan itu disampaikan Kapolres Langkat kepada wartawan di Stabat, Sabtu (3/12/2022).


Dikatakan, pihaknya berkomitmen untuk menjaga situasi Kamtibmas dan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcar Lantas) di wilayah hukum Polres Langkat.


Namun, akunya, pihaknya perlu koordinasi dan peran aktif dengan semua pihak dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.


“Dalam setiap kegiatan saya sudah menyampaikan ajakan kepada semua pihak untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas. Saya juga menekankan kepada seluruh personil untuk terus fokus menjaga situasi Kamtibmas dan menerapkan Kamseltibcar Lantas,” katanya.


Ajakan serupa juga disampaikan Ketua Pemuda Mitra Kamtibmas Kabupaten Langkat Drs Syahrizal MZ.


Menurutnya, situasi Kamtibmas yang sudah aman dan kondusif di Langkat saat ini perlu dijaga serta ditingkatkan.


Syahrizal menegaskan, pihaknya siap mendukung dan turut mengambil peran untuk menjaga situasi Kamtibmas.


Untuk mewujudkan kondisi Kamtibmas yang aman dan kondusif, akunya, perlu peran dan dukungan semua pihak, karena hal itu merupakan tanggung-jawab bersama.

“Pemuda Mitra Kamtibmas mendukung serta siap bekerjasama dengan Polres Langkat dan masyarakat untuk menjaga situasi Kamtibmas, karena hal itu adalah tanggung-jawab kita bersama,” tegas Ketua Pengurus Daerah Al Washliyah Kabupaten Langkat

*
 Advertisement Here
 Advertisement Here