Kabaharkam Polri Pimpin Upacara Penerimaan Jenazah Aiptu Anumerta Joko Mudo




Tanggerang-Fbipost


Kepala Badan Pemelihara Keamanan (Kabaharkam) Polri Komjen. Pol. Dr. Drs. Arief Sulistyanto, M.Si. menerima penyerahan Jenazah Aiptu Anumerta Joko Mudo kru Helikopter NBO 105/P-1103 milik Ditpoludara Korpolairud Baharkam  Polri yang jatuh di perairan Manggar, Belitung Timur, secara kedinasan, untuk selanjutnya diserahkan kepada pihak keluarga.


Upacara penyerahan jenazah berlangsung secara kedinasan di Mako Ditpoludara Korpolairud Pondok Cabe, Tangerang Selatan, Jum'at (2/12/2022).




Turut hadir dalam upacara tersebut para pejabat utama  jajaran Baharkam Polri


Acara dilanjutkan dengan Upacara pemberangkatan Jenazah Aiptu Anumerta Joko Mudo yang dipimpin langsung oleh Kakorpolairud Baharkam Polri Irjen Pol. Dr. Indra Miza, M.Si.


"Kita yang ditinggalkan sekiranya dapat menerima ujian ini dengan tabah dan sabar. Kami rekan sejawat almarhum dan segenap yang hadir di upacara ini. Telah memaafkan segala kesalahan dan kekhilafan almarhum baik yang disengaja maupun tidak di sengaja, Kami memanjatkan doa kepada Allah SWT semoga segala dosa-dosanya diberi ampunan serta segala amal baktinya diterima oleh Allah SWT", ujar Kakorpolairud


"Kami menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada semu pihak yang telah memberikan bantuan baik moril maupun materiil semoga menjadi amal soleh dan dapat balasan yang berlipat ganda dari Allah SWT",tutupnya...


Sebelumnya, diberitakan Aiptu Anumerta Joko Mudo merupakan Crew Helikopter Polri NBO-05/p-1103 yang lost contact di perairan Pulau Belitung pada Minggu (27/11/2022) sekitar pukul 14.40 WIB.


Dia ditemukan dalam keadaan meninggal dunia pada Selasa (29/11/2022) sekitar pukul 23.00 WIB di lokasi Karang Sewa atau kurang lebih 15 mill ke arah timur dari Pulau Buku Limau atau kurang lebih 4 jam dari ASDP Manggar.

*

 Advertisement Here
 Advertisement Here