FSTJ Berikan Bantuan Susu untuk Anak Penyintas Gempa Cianjur



Jakarta - Fbinews


PT Food Station Tjipinang Jaya (FSTJ) kembali menyerahkan bantuan kepada penyintas gempa bumi di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Selasa (20/12). Berbagai upaya diberikan mulai dari bantuan logistik hingga pemulihan kesehatan.


Memenuhi kebutuhan gizi untuk anak-anak

Direktur Utama PT Food Station Tjipinang Jaya, Pamrihadi mengatakan, pihaknya bekerja sama dengan Lembaga Perlindungan Anak Indonesia (LPAI) mengirimkan bantuan berupa susu UHT untuk anak-anak penyintas gempa bumi di Cianjur.


"Kami menyerahkan bantuan secara langsung kepada para penyintas gempa bumi dan berharap dapat membantu memenuhi kebutuhan gizi untuk anak-anak korban gempa bumi," ujarnya, Rabu (21/12).


Ia menjelaskan, penyaluran bantuan ada di dua lokasi yaitu Cibulakan dan Desa Serampat, Kecamatan Cugenang. Selain bantuan pemenuhan gizi anak, kolaborasi ini memberikan batuan trauma healing kepada ibu-ibu dan anak-anak penyintas gempa.


"Kami menghadirkan aktivitas yang menyenangkan, khususnya untuk anak-anak dan ibu-ibu berupa aktivitas permainan seru dan mewarnai gambar, agar mereka mendapatkan penyegaran di tengah situasi yang sulit. Semoga bantuan dari kami dan LPAI dapat bermanfaat untuk warga," tandasnya.

** 

 Advertisement Here
 Advertisement Here