Berikut Sejumlah Agenda Presiden RI Kunjungan Kerja di NTB


Bima - FBIPOST 

Dalam rangka melaksanakan kunjungan kerja, Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi) beserta rombongan tiba di Nusa Tenggara Barat (NTB), Rabu (28/12/22).

Dalam kunjungannya tersebut, Presiden RI turut didampingi oleh Ibu Negara, Iriana, Menteri Sekretaris Negara, Pratikno dan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Basuki Hadimuljono.



Dikutip dari Antaranews.com, rombongan tiba di Bandara Sultan Muhammad Salahuddin, Kabupaten Bima, sekitar pukul 17.06 WITA.

Gubernur NTB, Zulkieflimansyah, Pangdam IX/Udayana, Mayjen. TNI Sonny Aprianto, Kapolda NTB, Irjen Pol. Drs. Djoko Poerwanto, Bupati Bima, Indah Dhamayanti Putri, dan Wakil Bupati Bima, Dahlan M. Noer.

Dari Bandara Sultan Muhammad Salahuddin, Presiden RI bersama Ibu Negara dan rombongan langsung menuju hotel untuk bermalam sebelum melanjutkan kegiatan kunjungan kerja pada hari ini, Kamis (29/12/22).

Di Kabupaten Bima, Presiden Jokowi dijadwalkan meninjau Pasar Sila yang dibangun oleh Kementerian Perdagangan serta meresmikan hunian tetap (huntap) bagi korban banjir di Desa Tambe, Kecamatan Bolo.**

 Advertisement Here
 Advertisement Here