Antisipasi Gangguan Keamanan 2023, Polri Gelar Apel Kasatwil



Jakarta- Fbipost

Kapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo membuka Apel Kepala Satuan Wilayah (Kasatwil) Tahun 2022 di Hotel Sultan, Jakarta, Rabu (14/12/2022). Kegiatan itu untuk melakukan analisis dan evaluasi kinerja (Anev) tahunan Polri.


“Untuk setiap akhir tahun dilaksanakan analisis dan evaluasi secara menyeluruh terkait kinerja polri dari tingkat Mabes sampai dengan Polda jajaran,” ujar Kepala Divisi Humas Polri Irjen Pol. Dedi Prasetyo, Rabu (14/12/2022).


Dedi mengungkapkan, kegiatan ini juga dalam rangka mempersiapkan tugas-tugas keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) pada tahun 2023 mendatang.


“Mempersiapkan tugas-tugas dan antisipasi gangguan Kamtibmas Tahun 2023, dan penyerahan Dipa Polri 2023 ke Satuan Kerja Mabes dan Polda,” sambungnya.


Selain itu, Dedi menyebutkan dalam kegiatan juga dilaksanakan penyerahan Dipa Polri Tahun Anggaran 2023 ke satuan kerja (satker) Mabes Polri dan seluruh polda.


Kegiatan ini dihadiri langsung kapolda seluruh Indonesia, Kepala Biro (Karo) operasi dan Karo Perencanaan. Sedangkan pejabat utama Polda dan para Kapolres mengikuti secara daring dari daerah masing-masing.

** 

 Advertisement Here
 Advertisement Here