WAKAPOLRES SINGKAWANG KOMPOL RADEN REAL MAHENDRA, S.H.,S.I.K. PANTAU DAERAH RAWAN BANJIR DI WILAYAH SINGKAWANG

 


Singkawang - FBIPOST 

Kota Singkawang dan sekitarnya di guyur hujan deras pada Sabtu Malam sehingga terjadi banjir di beberapa tempat di Kota Singkawang, Wakapolres Singkawang bersama Kasat Samapta, Kapolsek Singkawang Tengah dan Anggota turun langsung untuk melihat secara langsung beberapa Lokasi yang terkena dampak banjir di Kelurahan Condong Kec.Singkawang Tengah Kota Singkawang, Senin (7/11/2022).

Kapolres Singkawang Akbp Arwin Amrih Wientama, S.H., S.I.K., M.H. melalui Wakapolres Singkawang Kompol Raden Real Mahendra, S.H.,S.I.K.,M.H. menuturkan, Bahwa Personel Polres Singkawang telah di turunkan untuk memantau Lokasi Banjir, dari hasil pantauan kami di Jl. Kalimantan gg. Iklas ketinggian air sekitar 20 cm warga yang terdampak banjir sebanyak 15 KK sementara di Jl. Kalimantan Gang 3 kelurahan Condong, debit air dari ketinggian semata kaki hingga selutut, untuk warga yang di jalan RDKS dalam sudah mengungsi di lokasi pengungsian Aula Kantor Lurah Condong sebanyak 26 KK atau 110 jiwa.

Untuk sementara Langkah- langkah yang telah diambil Petugas tetap memberikan himbauan kepada warga yang terdampak banjir untuk selalu waspada, Selanjudnya Kami dari Kepolisian siap untuk membatu warga yang memerlukan bantuan untuk evakuasi, Ke Posko penampungan korban banjir, Pungkasnya.

Saat ini Personel Polres Singkawang, Para Kapolsek jajaran beserta Bhabinkamtibmas Polsek Jajaran juga telah turun ke Lapangan untuk memantau secara langsung di wilayah hukumnya Masing – masing,

Petugas juga berikan himbauan kepada warga agar selalu waspada, agar tidak terjadi hal- hal yang tidak kita inginkan, mari kita sama- sama berdoa semoga Banjir ini cepat surut.

Penulis : Ramon
Source : humaspolri 
 Advertisement Here
 Advertisement Here