Tidak Cukup Satu Ahli Bisa Ungkap Kasus Kematian Satu Keluarga di Kalideres


 

Jakarta Barat – Fbinews


Direskrimum Polda Metro Jaya, Kombes Hengki Haryadi menilai kasus kematian satu keluarga di Kalideres cukup rumit untuk diungkap secara cepat. Sebab, menurutnya, untuk mengungkap kasus ini harus dengan ketelitian dalam mencari kebenaran.

“Jadi gini rekan-rekan, ini kasus yang rumit yang perlu hati-hati. Dan ini memang perlu ahli yang nanti akan menjelaskan. Dan ini bukan satu ahli,” kata Hengki kepada wartawan di lokasi kejadian, Rabu, 16 November.

Dirinya mengungkapkan bahwa pihaknya akan melibatkan sejumlah ahli dalam mengungkapkan penyebab dan motif kematian satu keluarga tersebut.

“Makanya ada interkolaborasi profesi berbagai ahli dalam rangka scientific crime investigation,” tutupnya.

Sebelumnya, Kanit Krimum Polres Metro Jakarta Barat, AKP Avrilendy usai melakukan olah TKP mengatakan bahwa petugas menemukan sejumlah buku-buku ajaran agama rumah tempat ditemukannya mayat satu keluarga di Kalideres, Jakarta Barat.

“Buku-buku ada (diamankan), tapi tidak ada sekte-sekte. Bukan sekte, hanya buku biasa, kami masih pelajari,” kata Avrilendy.

Tim gabungan Puslabfor Polri kembali melakukan oalh tempat kejadian perakara (TKP) di perumahan Citra Garden, Kalideres, Jakarta Barat. Hal ini bertujuan untuk mengetahui kebenaran kematian satu keluarga yang tewas di rumahnya.

Source: humaspolri 

 Advertisement Here
 Advertisement Here