Riki Yacob Terjatuh Dari Atas Kapal, Tim SAR Gabungan Lakukan Pencarian



Merauke -FbiPost


Seorang anak buah kapal atas nama Riki Yacob (35 th/laki-laki) dilaporkan terjatuh dari atas kapal KMN. IKA RAKI. Adalah Irwan, personil Satpolairud Polres Merauke melalui sambungan telepon yang pertama kali melaporkan perihal kejadian naas ini pada pukul 20.00 wit ke Kantor Pencarian Dan Pertolongan Merauke. Saat kejadian, KMN. IKA RAKI sedang berlabuh di tengah sungai Kumbe. Korban terjatuh sekira pukul 19.10 wit akibat terkena tali jangkar. (28/11)


Upaya pencarian oleh rekan-rekannya langsung dilakukan namun tidak membuahkan hasil. Pada pukul 20.20 wit 1 (satu) tim rescue diberangkatkan menuju lokasi kejadian dengan mempergunakan kendaraan roda dua dan empat.


Menurut penuturan saksi mata, korban terakhir kali terlihat mempergunakan celana jeans dan baju berwarna hitam. Sedangkan cuaca di sekitar lokasi kejadian terjadi hujan lokal dengan kecepatan angin berkisar antara 8 - 20 knot dan tinggi gelombang permukaan mencapai 1 meter.

Hingga keterangan pers ini dikeluarkan, tim rescue tengah dalam perjalanan dan diperkirakan akan tiba di lokasi sekitar pukul 00.30 wit.

(*)
 Advertisement Here
 Advertisement Here