Polres Tapanuli Utara Laksanakan Blue Light Patrol di Sekitaran Kota



Tapanuli Utara - Fbinews


Untuk mencegah penggunaan knalpot blong, balap liar dan kejahatan jalanan Polres Tapanuli Utara melakukan Blue Light Patrol di beberapa titik di yang sering terjadi balap liar dan penggunaan knalpot blong.


Tim yang di pimpin oleh Kanit Laka Ioda T. Pasaribu itu, bergerak kelapangan yang dimulai pukul 20.00 Wib hingga pukul 01.00 wib.


Beberapa titik yang menjadi sasaran tim untuk rajia yaitu Jalan perkotaan dan perumahan yang padag pemukiman yang selama ini sering digunakan jadi tempat ajang balap liar.


Selama ini, bahwa beberapa Jalan tersebut menjadi suatu tempat yang menjadi ajang balapan liar, Sehingga tim bergerak ke lokasi tersebut untuk mencegah mereka untuk beraktifitas.


Sengaja rajia tersebut dilaksanakan pada saat malam hingga dini hari, dari hasil pengamatan serta informasi dari masyarakat saat-saat itulah mereka-mereka sering beraksi.


Rajia khusus ini dilaksanakan Polsek karena sudah sangat meresahkan warga sekitar. Selain itu, pengguna jalan lain juga menjadi terganggu karena saat mereka beraksi seolah-olah jalan tersebut hanya milik mereka sendiri.


Dari hasil rajia malam hingga pagi dini hari, tak satupun ada yang berhasil ditemukan. Mungkin karena mereka sudah tahu ada rajia sehingga mereka berhenti melakukan aksinya.


Sedangkan sepeda motor pengguna knalpot blong juga menghindar dari dari pantauan petugas dan tidak ada yang berhasil ditemukan.

Source: humaspolri 


 Advertisement Here
 Advertisement Here