Medan Dikepung Banjir,Wakapolrestabes Medan dan Seluruh Kapolsek Evakuasi Warga

 


Medan - Fbipost

Hujan deras yang turun selama tiga jam membuat sejumlah daerah di Kota Medan dikepung banjir, Jumat (18/11/2022) hingga Sabtu (19/11/2022) dini hari.

Sejumlah ruas jalan tergenang banjir yang mengakibatkan kemacetan karena beberapa kendaraan mengalami mogok karena mencoba menerobos banjir di jalan tersebut.

Guna mencegah kemacetan dan mengevakuasi warga yang terjebak banjir, Wakapolrestabes Medan, AKBP Yudi Heri Setiawan bersama pejabat utama (PJU) Polrestabes Medan, seluruh Kapolsek jajaran Polrestabes Medan serta personel Polrestabes Medan, turun ke lokasi banjir.

Personel pun di tempatkan di sejumlah wilayah yang terdampak banjir yang cukup tinggi ini guna mengamankan beberapa daerah yang terdampak banjir di Kota Medan dan mengungsikan warga yang menjadi korban banjir.

Wakapolrestabes Medan bersama seluruh Kapolsek dan personel melaksanakan pengaturan lalulintas, pengalihan arus lalulintas, melakukan patroli kendaraan roda dua dan roda empat serta melakukan evakuasi warga di beberapa permukiman dengan perahu karet.

Sedangkan dibeberapa tempat yang tidak tergenang parah, personel Polrestabes Medan melakukan pemantauan situasi Kamtibmas.

“Kita turun langsung ke lokasi banjir, guna melaksanakan pengaturan lalulintas, pengalihan arus lalulintas, melakukan patroli kendaraan roda dua dan roda empat serta melakukan evakuasi warga di beberapa permukiman dengan perahu karet,” kata Wakapolrestabes Medan.
(*)
 Advertisement Here
 Advertisement Here