Dalam Rangka Jaga Harkamtibmas Saat Berlangsungnya KTT G20 Polres Klungkung Intensifkan Patroli Laut



Bali-Fbinews


Sat Polairud Polres Klungkung Melaksanakan patroli laut dengan menggunakan Kapal Kamtibmas, kegiatan ini bertujuan untuk mengamankan kegiatan perairan laut di wilayah Kabupaten Klungkung dalam rangka berlangsungnya kegiatan KTT G20 di wilayah Nusa Dua Bali.


Tidak hanya memperketat dengan malakukan kegiatan KRYD dengan melakukan kegiatan razia kendaraan di jalan. Namun dari pihak Sat Polairud Polres Klungkung juga mengintensifkan patroli laut di perairan wilayah Klungkung. Pada Selasa, 15/11/2022


Selain memantau situasi Personel Sat Polairud Polres Klungkung juga melakukan penyisiran arah ke Barat dan ke arah timur hingga perairan Desa Kusamba. Dalam patroli laut itu, Personel juga sempat menyambangi beberapa kapal nelayan untuk melakukan dialogis. Termasuk menyampaikan pesan untuk ikut menjaga situasi keamanan di perairan wilayah klungkung dan sekitarnya.


Kasat Polairud Polres Klungkung Akp Suyati,S.H., mengatakan, kegiatan patroli laut ini, ditingkatkan selama Operasi Puri Agung dalam rangka pengamanan KTT G20. Selama Operasi Puri Agung yang akan berlangsung hingga Kamis (17/11) mendatang, personel Saptolairud Polres Klungkung dan armada laut Polair yang disiagakan di perairan wilayah klungkung.


“disamping itu juga Kita juga selalu mengimbau para masyarakat nelayan ikut bersama sama menjaga keamanan di sekitar perairan laut wilayah klungkung terkait dnegan KTT G20 . Dengan berbagai upaya itu, mudah-mudahan situasi keamanan di Bali tetap kondusif,” Ucapnya

Source: humaspolri 
 Advertisement Here
 Advertisement Here