70 Duta Saka Bhayangkara Diberangkatkan

 

Sumut - FBIPOST

Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Kapolda Sumut), Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak melepas keberangkatan rombongan Duta Saka Bhayangkara n Polda Sumut, untuk mengikuti kegiatan Perkemahan Bakti Satuan Karya Pramuka Bhayangkara (Pertikara) tingkat Nasional 2022, yang dilaksanakan di Kota Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel), pada 13-18 November 2022 mendatang.

Dia berharap, dengan adanya kegiatan tersebut, dapat menumbuhkan rasa solidaritas sesama generasi bangsa.

Peserta Saka Bhayangkara yang mengikuti dan didampingi pembina berjumlah 70 orang, terdiri dari beberapa Polres di jajaran Polda Sumut, diantaranya Polrestabes Medan 8 orang, Langkat 3 orang, Batubara 5 orang, Deliserdang 6 orang, Labuhanbatu 12 orang, Padanglawas (Palas) 10 orang, Tapanuliselatan (Tapsel) 10 orang, Pakpakbharat 14 orang dan dari Polda Sumut 2 orang.

“Semoga adik-adik yang mengikuti kegiatan ini bisa sampai dengan selamat dan kembali juga dengan selamat. Mudah-mudahan bisa mendapatkan pelajaran dari kegiatan ini. Tetap jaga diri dan jaga kesehatan,” kata Panca di Mapolda Sumut, Jumat (11/11).

Selain itu, lanjutnya, sesama peserta dari Polda Sumut harus bisa berbaur dengan peserta dari daerah lainnnya selama berada dalam kegiatan itu. “Jalankan kegiatan dengan sebaik-baiknya dan semoga bisa berguna untuk di masa yang akan datang,” pungkasnya.

Source : humaspolri 
 Advertisement Here
 Advertisement Here