Polres Serdang Bedagai (Sergai) mengelar Turnament Badminton Kapolres Serdang Bedagai Cup Tahun 2022

 

SERGAI – FBIPOST 

Dalam rangka memperingati Hari Kesaktian Pancasila yang jatuh pada Sabtu 01 Oktober 2022, Polres Serdang Bedagai (Sergai) mengelar Turnament Badminton Kapolres Serdang Bedagai Cup Tahun 2022 di GOR Badminton Polres Sergai, Minggu (09/10/22).

Pembukaan turnament hari ini dihadiri Kapolres Sergai AKBP Dr.Ali Machfud,S.Ik,M.IK, Ketua KONI Kab.Sergai Drs.Aspul A Lubis, Kadispora Kab.Sergai diwakili Kabid Pora Andika, Wakapolres Sergai Kompol Sofyan,S.H, Kabag Ops Kompol T Manurung Kabag Log Kompol R Hutagalung,S.H, Kasat Intelkam AKP Siswoyo, Kasat Lantas AKP Gandhi,S.H, Kasi Propam AKP A Santika,S.H Kasi Humas Iptu Djunaidi Arman Personil Polres Sergai, Para Atlit dan Para Wasit.

Dalam sambutannya, Kapolres AKBP Dr.Ali Machfud,S.Ik,M.Ik, mengucapkan puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena masih diberikan kesehatan hingga dapat berkumpul untuk pelaksanaan turnamen badminton.

“Menjelang hari hari besar nasional negara, Polres Sergai akan tetap mengadakan kegiatan yang positif seperti turnamen olahraga guna memupuk sportivitas serta menjauhi perilaku negatif”, bilangnya.

Pria plontos dengan bunga dua emas dibahunya ini berharap agar para atlit menganggap turnamen yang berlangsung sejak hari ini Kamis 29 Oktiber sampai dengan 01 Oktober 2022 sebagai Family Gathering jelang pelaksanaan PON Tahun 2024 yang mana Provinsi Sumut sebagai tuan rumah.

“Mari kita lakukan dengan sportifitas yang tinggi dan untuk para atlit dan wasit bermain secara sportif sebab giat ini merupakan persiapan ke turnamen yang lebih besar lagi”, tandasnya.

Sebelumnya Ketua KONI Kab.Sergai Drs.Aspul A Lubis juga menyampaikan ucapan puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dan berpesan agar seluruh atlit jangan hanya memandang nilai hadiahnya.

“Para pemain dan pelatih bermainlah dengan sportif serta menjauhi segala sesuatu yang bertentangan dgn Hukum”, tegasnya.

Diakhir penyampaiannya disebutkan rasa terimakasihnya kepada Kapolres Sergai dan jajaran karena peduli terhadap pembinaan olah raga di Kabupatrn Serdang Bedagai khususnya Badminton.

Turnament Badminton Kapolres Serdang Bedagai Cup Tahun 2022 ditandai dengan pemukulan Shuttlecick (Kok) pertama oleh Kapolres AKBP.Dr.Ali Machfud,S.Ik,M.Ik diakhir giat pembukaan.

Source : humaspolri 
 Advertisement Here
 Advertisement Here