POLSEK GUNUNG PELINDUNG KEDEPANKAN PROBLEM SOLVING



FBIPOST - LAMPUNG

Mencari solusi atas segala halangan dalam menyelesaikan suatu persoalan (problem Solving) dijadikan langkah terdepan yang dilakukan petugas Kepolisian Resor Lampung Timur, Polda Lampung dalam sistem penanganan persoalan hukum. 

Sebagaimana yang dilakukan Polsek Gunung Pelindung, yang menangani persoalan hukum terhadap anak dibawah umur, bersama dengan aparatur Desa Nibung belum lama ini. Seperti disampaikan Kapolres Lamtim, AKBP Zaky Alkazar Nasution. 

Dalam penjelasannya Zaky mengatakan, tersangka Ta(15) warga Desa Setempat diduga telah melakukan pencurian besi yang digunakan untuk kandang ayam. Pemilik yang memergoki langsung aksi tersangka kemudian melaporkan hal tersebut ke pihak penegak hukum. 

Peristiwa terjadi pada kamis, (1/9/022), tapi dengan sigap, petugas kepolisian Polsek setempat bersinergi dengan aparat desa Nibung, difasilitasi pihak Kecamatan Gunung Pelindung dan Babhinkamtibmas dilakukan pertemuan di Balai Desa Nibung guna menyelesaikan persoalan yang ada melalui musyawarah mufakat. 
(Humas)

 Advertisement Here
 Advertisement Here