PERSONIL POLRES CIAMIS MONITORING KEGIATAN VAKSINASI BOOSTER DI LINGKUNGAN PENDIDIKAN

 


Ciamis – FBIPOST 

Personel Polres Ciamis Polda Jabar monitoring pelaksanaan vaksinasi di lingkungan pendidikan. Monitoring ini dilakukan di lokasi Gebyar Vaksin Booster di PKM Pamarican dan Kertahayu, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Selasa (13/9/2022).

Monitoring tersebut dilaksanakan oleh anggota Polsek Pamarican dan tim vaksinator berasal dari masing-masing PKM. Kegiatan tersebut dibawah pimpinan Kapolsek Pamarican Iptu Jajang Sahidin.

Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., melalui Kapolsek Pamarican Iptu Jajang Sahidin mengatakan, vaksinasi di PKM ini upaya bersama dalam rangka percepatan vaksinasi untuk menuju Indonesia Sehat Polres Ciamis.

“Gebyar Vaksin Booster agar masyarakat bisa memperoleh hak kesehatannya berupa vaksinasi Covid-19. Gebyar Vaksin Booster ini upaya bersama mendukung dalam penanganan Covid-19. Sehingga Indonesia bisa segera terbebas dari pandemi,” katanya.

“Vaksinasi di PKM Pamarican berhasil memberikan vaksin kepada 560 orang. Dimana 512 orang melakukan vaksinasi di PKM Pamarican dan di dominasi oleh penerima vaksin dosis ketiga,” tambahnya kata Iptu Jajang Sahidin.

Iptu Jajang Sahidin menuturkan, Polres Ciamis juga membuka pelayanan vaksin booster setiap hari di Klinik Pratama Polres Ciamis. Selain itu, Polres Ciamis selalu bersinergi dengan dinas instansi terkait di wilayah Kabupaten Ciamis. Mulai dari TNI, Dinas Kesehatan, Pendidikan, Kecamatan hingga pemerintah Desa maupun relawan dilibatkan agar capaian vaksin di wilayah Kabuapten Ciamis bisa segera tercapai maksimal.

“Vaksin ini bertujuan untuk meningkatkan imunitas tubuh dan kekebalan kelompok sehingga upaya untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 dan menuju Endemi di Indonesia bisa segera tercapai,” pungkasnya.

HUMAS POLRES CIAMIS
 Advertisement Here
 Advertisement Here