Pastikan Jakarta Kondisi Aman dan Kondusif, Kapolda Metro Jaya Pantau Jakarta melalui Helikopter


Jakarta - FBIPOST 

Kapolda Metro Jaya Irjen. Pol. Fadil Imran melakukan patroli udara untuk memastikan kondisi keamanan Jakarta. Hal tersebut menyusul maraknya aksi unjuk rasa menolak kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) dua pekan terakhir.

"Siang Ini saya melakukan patroli udara untuk memantau situasi di wilayah hukum Polda Metro Jaya. Start dari Polda Metro Jaya mengarah ke Bekasi dilanjutkan mengarah ke Jakarta Utara," jelas Kapolda, Rabu (14/9/22).

Dari dalam helikopter, Irjen. Pol. Fadil Imran terlihat mengamati kondisi setiap sudut yang terjangkau untuk memastikan keamanan Jakarta dan sekitarnya. Kapolda menyebut hasil pemantauannya hari ini menunjukkan kondisi Jakarta yang bersahabat, baik secara cuaca maupun situasi keamanan. "Alhamdulillah hari ini cerah, situasi pun kondusif," jelasnya.

Sementara itu Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes. Pol. Endra Zulpan mengatakan, patroli udara yang dilakukan oleh Kapolda hari ini untuk memastikan kondisi Jakarta yang kondusif di tengah kenaikan harga BBM. "Hasil pantauan yang didapat situasi secara umum aman terkendali. Masyarakat menjalani aktivitas secara normal," jelasnya.

Source : humaspolri 

 Advertisement Here
 Advertisement Here