Kapolda Metro Jaya Pastikan akan Tindak Tegas Polantas Nakal

 


Jakarta - FBIPOST 

Kapolda Metro Jaya, Irjen. Pol. Fadil Imran memastikan akan menindak tegas Polisi lalu lintas (polantas) nakal dan tidak akan mentolerir setiap tindak anggotanya yang melakukan pelanggaran hingga mencederai hati masyarakat.

"Saya tidak akan mentolerir bentuk pelanggaran yang ada, terlebih mencederai hati masyarakat," jelas Kapolda saat menghadiri perayaan hari lalu lintas Bhayangkara ke-67 yang digelar di kawasan Bundaran Hotel Indonesia, Minggu (18/9/22).

Irjen. Pol. Fadil Imran juga memerintahkan kepada anggotanya untuk tetap mengedepankan penindakan dengan humanis serta melakukan pencegahan dalam pelanggaran lalu lintas.

Baginya, peran aktif Polantas sangat diperlukan dalam menghadapi tantangan tugas polri yang semakin berat dan kompleks. Hal itu dilakukan dalam mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif agar masyarakat dapat bekerja semakin produktif.

"Tentunya hal ini selaras dengan tema kegiatan ini, yakni polantas yang presisi pulih dan bangkit bersama menuju indonesia maju," jelas Kapolda.

Sementara Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Kombes. Pol. Latif Usman mengakui dan tidak memungkiri ada anggota Polisi di tubuh lalu lintas yang masih nakal.

"Kami juga menyadari masih ada anggota-anggota kami yang belum bisa melaksanakan tugas dengan baik, sekali lagi kami memohon maaf kepada masyarakat," jelas Dirlantas.

Source : humaspolri 
 Advertisement Here
 Advertisement Here