POLIKLINIK POLRES TAPTENG LAKSANAKAN PENGECEKAN TEKANAN DARAH KEPADA PERSONIL

 



Tapteng - Fbinews

Sidokkes Polres Tapanuli Tengah (Sumut) melalui Poliklinik Pratama laksanakan Pengecekan Kesehatan Berupa Pemeriksaan Tensi (Tekanan Darah) Kepada Seluruh Personel Polres Tapteng sebagai bentuk pelayanan kesehatan sebagai upaya deyeksi dini penyakit bagi anggota Polri. (Selasa, 30/08/2022).

Kapolres Tapteng AKBP Jimmy Christian Samma, S.I.K melalui Kasi Humas polres Tapteng AKP H.Gurning menerangkan bahwa kegiatan ini dilakukan sesuai instruksi Bid Dokkes Polda Sumut kepada jajaran untuk melakukan pemeriksaan tekanan darah kepada personil di jajaran kita dapat mengetahui jelasnya.




Apabila tekanan darah diketahui tinggi atau rendah dalam waktu yang lama, hal ini perlu diwaspadai karena bisa tanda gejala gangguan kondisi kesehatan Personil untuk dapat segera ditindaklanjuti apabila terdapat masalah kesehatan" Disampaikan kasi Humas

Anggota Medis ASN Polri Poliklinik Polres Tapteng Penada Muda Kristina Siregar menyampaikan bahwa dengan adanya pemeriksaan tekanan darah ini diharapkan, dapat meningkatkan kewaspadaan kita untuk selalu menjaga kesehatan tubuh.

"Untuk personil yang mengalami hipertensi dan hipotensi kita akan lakukan pemantauan dan pendampingan dengan obat sesuai saran dokter" ucap Paurkes Penata Muda Kristina siregar.(vanhtb) 


Sumber: Humas Polres Tapteng
 Advertisement Here
 Advertisement Here