HUT Polwan ke 74, Polres Jaktim Bagikan Sembako ke Warga


Jakarta - FBINEWS 

Dalam Rangka memperingati Hari Jadi Polwan ke-74, Polwan Polres Metro Jakarta Timur laksanakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos), pada Kamis (04/08) sekitar pukul 08.30 WIB.

Baksos tersebut berupa pemberian paket sembako kepada para pedagang, juru parkir serta supir Bajaj dan kepada masyarakat di sekitar Mako Polres Metro Jakarta Timur.

Kabag SDM Polres Metro Jakarta Timur Kompol Suparmi, SH yang memimpin kegiatan itu menyampaikan, Baksos tersebut merupakan wujud kepedulian Polwan kepada masyarakat.

Sebelum pelaksanaan bakti sosial digelar, terlebih dahulu dilaksanakan apel oleh Polwan Polres Polres Metro Jakarta Timur sebagai bentuk kesiapan sebelum menuju ke lokasi sasaran penerima bakti sosial.

Dalam kegiatan bakti sosial tersebut, sedikitnya 150 paket sembako dibagikan kepada masyarakat.

“Saat kegiatan bakti sosial berlangsung, kami tetap memperhatikan protokol kesehatan dengan memakai masker,” ucapnya.

Suparmi menjelaskan, tujuan dari kegiatan ini adalah sebagai wujud kepedulian dan berbagi kasih Polwan kepada masyarakat yang benar benar memerlukan bantuan yang terdampak Covid-19.

“Semoga apa yang Polwan ini lakukan dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat dan dapat mewujudkan transformasi Polri yang presisi,” pungkasnya.

Sementara warga yang menerima bantuan paket sembao tersebut mengucapakan berterimakasih kepada Polwan Polres Metro Jakarta Timur yang telah peduli kepada warga.

Source  : humaspolri 

 Advertisement Here
 Advertisement Here