Gubernur Maluku Terima Penghargaan Tokoh Teladan Salawaku Emarina dari Polda Maluku


 

MALUKU – FBINEWS 


Gubernur Maluku Irjen Pol (Purn.) Drs. Murad Ismail SH. MH, menerima piagam penghargaan sebagai tokoh teladan Salawaku Emarina di malam acara ramah tamah Basudara Manise yang di gelar Polda Maluku di Auditorium Unpatti Ambon pada kamis (7/7/2022).


Penghargaan tokoh teladan Salawaku Emarina di bumi para Raja-raja ini di serahkan langsung oleh Kapolda Maluku Irjen Pol Drs Lotharia Latif SH.M,hum yg di saksikan langsung oleh Forkopimda Maluku dan seluruh tamu undangan yang hadir pada acara malam basudara ini.


Mendapat kesempatan memberikan sambutan pada acara malam basudara ini, Gubernur Maluku Murad Ismail menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada Kapolda Maluku Irjen Latif beserta seluruh personel jajarannya, “saya Murad Ismail atas nama pribadi dan pemerintah Provinsi Maluku menyampaikan ucapan terima kasih yg sebesar-besarnya Kepada Kapolda Maluku dan jajarannya yang selama ini telah banyak membantu dan mendukung pemerintah provinsi Maluku bersama pemerintah Kabupaten Kota di Maluku dalam menjaga kamtibmas yang kondusif.


Orang nomor 1 di pemerintahan Provinsi Maluku ini juga mendoakan agar di peringatan hari Bhayangkara ke 76 ini Polda Maluku dapat lebih maju dan sukses lagi, lebih profesional dan moderen dalam mengikuti perkembangan jaman untuk melayani masyarakat di bumi Raja-raja yang kita cintai ini.


SOURCE: HUMASPOLRI 

 Advertisement Here
 Advertisement Here