Polres Tanah Laut Hanya Butuh 8 Jam Pelaku Pembunuhan dan Barang Bukti Berhasil Diamankan



Tanah Laut - Fbinews


Polda Kalsel berhasil mengungkap kasus pembunuhan yang terjadi di Lok Wihang Desa Asam – Asam Kecamatan Jorong Kabupaten Tanah Laut pada hari Minggu tanggal 5 Juni lalu.


Hal ini disampaikan Kapolres Tanah Laut  AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K, yang didampingi Kasat Reskrim AKP Hasanudin, S.H dan Kapolsek Jorong Iptu Andik Ariyanto, pada saat press Konference yang digelar di Halaman Mapolres Tanah Laut, Kamis (8/6) pagi.


"Alhamdulillah dalam waktu kurang dari delapan jam para pelaku dan barang bukti sudah berhasil diamankan" katanya.



Kami menghimbau kepada keluarga korban untuk mempercayakan sepenuhnya kepada Polres tanah laut dalam melakukukan penyelidikan dan penyidikan secara prosudural dan profesional.


“Apabila pihak keluarga korban ingin bertemu dengan saya kapan pun saya selalu terbuka” Ungkap Kapolres.


Saya ucapkan terimakasih kepada Ketua Dewan Adat Dayak (DAD) Kalimantan Selatan Bapak Abdul Kadir yang kemaren telah bertemu kami dalam rangka menjaga kondusifitas di Kabupaten Tanah Laut.


“Intinya serahkan sepenuhnya kepada pihak Polres Tanah Laut tentang penyelidikan dan penyidikan kasus tersebut, kita tidak akan buta mata buta hati, kita akan selalu akan berkoordinasi dengan seluruh Stake Holder yang ada di Kabupaten Tanah Laut ini” Imbau Kapolres.


Source : polrestanahlaut 

 Advertisement Here
 Advertisement Here