Sempat Viral di Medsos, Polda Metro Jaya Tangkap 2 Penjambret Pesepeda di Senayan



Jakarta  - Fbinews.net


Polisi berhasil menangkap pelaku penjambretan yang menyasar pesepeda di flyover Senayan, Jakarta Pusat Terdapat dua pelaku yang diamankan di Jakarta.


"Iya sudah ditangkap dua orang," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan kepada wartawan, Jumat (4/3/2022).


Kendati demikian, KombesPol Zulpan masih enggan menjelaskan secara rinci kasus penjambretan tersebut termasuk motif dari kedua pelaku melakukan aksi jambret. Ia menyebut akan mengungkap semuanya dalam konferensi pers.


"Nanti ya, akan kita rilis," tukas Kabid Humas.


Sebelumnya, aksi penjambretan terhadap pesepeda di flyover Senayan, Jakarta Pusat ini viral di media sosial usai diunggah oleh dokter Tirta Mandira Hudhi melalui akun instagram pribadinya.


Dokter Tirta menyebut aksi penjambretan tersebut berhasil digagalkan lantaran rekan pesepeda yang lain sigap untuk memberitahu. Selain itu, wajah dari pelaku jambret ini juga sempat difoto oleh fotografer pesepeda tersebut.


"Handphone enggak sempat terambil, karena sigap dan fotografer bantu serta partner sepeda sigap juga," tulis dr Tirta seperti yang dikutip dalam akun instagramnya, Kamis (3/3/2022).

 Advertisement Here
 Advertisement Here