Sukses Dalam Karir Sebagai Pengacara Muda, Ahmad Sulaiman Rangkuti Siap Lepas Masa Lajang




BOGOR - FBINEWS.NET


Ahmad Sulaiman Rangkuti, S.H., M.H akan melepas masa lajangnya setelah sukses berkarier menjadi pengacara muda. Audrey Marshanda adalah pujaan hati sang Pengacara Muda dan akan segera malangsungkan akad nikah pada Jum’at 04 Febuari 2022 pukul 08.00 WIB sampai dengan selesai, bertempat di Masjid As’saadah Jl Soekarno Hatta LRG Sukarejo, Thehok Jambi Selatan.


Sedangkan untuk acara Resepsinya akan digelar pada 05 Febuari 2022 pukul 10.00 WIB sampai dengan selesai bertempat di Jl Soekarno Hatta Nomor 02, Kelurahan Paal Merah Kecamatan Jambi Selatan, tepatnya arah Bandara lama, New Rengent Longue Jambi.




Sekilas profil tentang Ahmad Sulaiman Rangkuti, S.H., M.H, beliau adalah seorang Pengacara Muda putera dari Bapak Syahlan Rangkuti (Alm) dan Ibu Kholidah Hafni Pulungan.

Sedangkan sang pujaan hatinya adalah Audrey Marshanda puteri dari Bapak Harryono AP (Alm) dan Ibu Lisda Murni.

Ahmad dalam keterangannya mengundang kepada rekan-rekan juga saudara-saudaranya agar senantiasa berkenan hadir dalam acara resepsi pernikahannya.

“Tanpa mengurangi rasa hormat,
Perkenankan kami mengundang Bapak/Ibu, Saudara/Saudari, teman sekaligus sahabat untuk menghadiri acara resepsi pernikahan kami,” ujar Ahmad.

Masih dalam kesempatan yang sama, Ahmad juga mengaku akan merasa bahagia jika semua yang diundangnya berkenan hadir dan memberikan do’a restunya

Merupakan suatu kebahagiaan bagi kami, apabila Bapak/Ibu, Saudara dan Saudari berkenan untuk hadir dan memberikan do’a restu kepada kami,” harap Ahmad.

Di akhir keterangannya Ahmad mengucapkan terimakasih kepada semua rekan dan saudaranya yang sudah membantu mempersiapkan segala keperluan acara resepsi pernikahannya.

“Saya ucapkan banyak terimakasih kepada semua rekan, saudara, dan juga keluarga yang telah membantu persiapan sampai dengan acara resepsi pernikahan kami nanti,” pungkasnya. 


(Fuad Abdullah)

 Advertisement Here
 Advertisement Here