Rutin Melakukan Pengamanan dan Patroli, Ditpamobvit Polda Banten Menjamin Keamananya di PLTU Suralaya


Cilegon - Fbinews.net


Personel Ditpamobvit Polda Banten melakukan pengamanan dan patroli rutin setiap hari di PT Indonesia Power PLTU Suralaya Jl. Raya Merak, Suralaya, Kec. Pulomerak, Kota Cilegon, Banten yang di pimpin langsung oleh Kompol Sujoko Selaku Kasubdit Waster. Minggu, (10/10/2021).


kegiatan pengamanan dan patroli kali ini di dampingi Bripka Wahidin (Polsek KSKP Banten), 1 Bko (Kopassus), sp Security Bpk.Saeful, 28 pers Security GPM, dan 2 pers operator X-ray ini merupakan kegiatan Rutin setiap hari di lakukan agar karyawan merasa aman dan nyaman saat bekerja di PT Indonesia Power PLTU Suralaya.


Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi membenarkan terkait pengamanan dan patroli rutin dilakukan ini di PT Indonesia Power PLTU Suralaya tersebut.


“Ya benar, bahwa hari ini personel Ditpamobvit Polda Banten telah melaksanakan kegiatan pengamanan guna terciptanya aman, tertib, terkendali dan kondusif tidak ada gangguan yang menonjol yang dapat mengakibatkan terganggunya kegiatan operasional perusahaan PT Indonesia Power PLTU Suralaya,” ujar Edy Sumardi.


Tidak lupa kasubdit waster Kompol Sujoko juga menambahkan selain berikan pengamanan, personel Ditpamobvit Polda Banten juga memberikan imbauan protokol kesehatan kepada seluruh karyawan yang melakukan pengamanan di area perusahan. 


“Dan tidak lupa, personel kita juga memberikan imbauan protokol kesehatan kepada seluruh karyawan dan para tamu. Sehingga para karyawan tetap patuh terhadap prokes yg kita himbau setiap hari dilakukan termasuk para tamu PT Indonesia Power,” Ucap Sujoko.


"Kita akan terus melakukan pengamanan jangan sedikitpun lengah karna dimana disaat kita merasa aman disitulah ancaman kita, karyawan harus tetap terjaga kesehatan nya dan jangan lupa utamakan keselamatan kerja" Tutupnya. (Ari.s)

 Advertisement Here
 Advertisement Here