Polsek Carenang Polres Serang Lakukan Pengamanan Vaksinasi Tahap 2 Bagi Anak Remaja dan Masyarakat Umum di Kec. Binuang


SERANG - FBINEWS

Personil Polsek Carenang Polres Serang  melaksanakan  kegiatan Pengamanan vaksinasi Covid-19 di PKM Binuang  Desa Binuang Kecamatan Binuang Kabupaten Serang, Selasa (19/10/2021).08.00 WIB


Kapolsek carenang IPTU Samsul Fuad, SH mengatakan bahwa hari ini sesuai jadwal  melaksanakan giat vaksinasi  terhadap ibu hamil dan masyarakat hal itu bertujuan untuk meningkatkan kekebalan tubuh dalam menghadapi covid-19.


“Kami bersinergi dengan PKM Binuang melaksanakan giat Vaksin guna mewujudkan keamanan dan kelancaran dalam pelaksanaan kegiatan vaksinasi  Covid-19 ” ujar KaPolsek carenang.


Adapun rangkaian kegiatan yang dilaksanakan yaitu dimulai  menyiapkan alat kelengkapan masing-masing sesuai daftar yang telah ditentukan dipanggil satu persatu untuk dilakukan screning dan cek tensi,selanjunya di lakukan penyuntikan dengan Target 10 peserta vaksin. 


- Jumlah screning = 10 Org

- Jumlah Vaksin = 10 Org

1. Dosis 1 :  - Orang

2. Dosis 2:  10 Orang


- Tunda :  Orang

- Pemakaian vaksin : 1 vial


dengan penanggung jawab Kapus PKM Binuang Hj IDA RUPAIDA S. ST. 


Keterangan dari Kapus Binuang Sdri. Hj. Ida Rupaida S.ST bahwa yg akan divaksin adalah anak remaja dan   Masyarakat Umum   kecamatan Binuang yg sudah dinyatakan uji Screening. Kemudian kriteria orang yg tidak dilakukan vaksinasi  adalah iby hamil dan Masyarakat Umum   yg sudah pernah dinyatakan Positif Covid-19,  Sedang Sakit, ibu menyusui dan Memiliki penyakit Bawaan.


Seluruh rangkaian kegiatannya pada hari ini dapat berjalan aman dan lancar dengan mengedepankan Prokes sesuai dengan SOP. Ucap Kapus PKM Binuang.

 Advertisement Here
 Advertisement Here