Laga Sepakbola Persahabatan, Wartawan Malut Libas Kwatak Tidore

 


Ternate–Fbinews.net 


Komunitas Wartawan Tidore (Kwatak) akhirnya harus menerima pil pahit dalam laga persahabatan sepak bola melawan wartawan Maluku Utara (Malut).


Laga persahabatan antara para koki tinta tersebut berlangsung di stadion Marimoi Kota Tidore Kepulauan dengan hasil akhir 11-8 yang dimenangkan oleh wartawan Malut.



Belasan gol untuk wartawan Malut masing-masing dicetak oleh Yasin Mujair, Ikbal Hamzah, Irman Saleh, dan Asgar Saleh membawa kemenangan tim wartawan Malut dibawah asuhan Asri Fabanyo.


Abdul Fatah usai laga persahabatan mengaku puas dengan hasil yang diraih oleh wartawan Malut dalam laga persahabatan yang berlangsung di Stadion Marimoi Tidore.


Ata sapaan akrab juga mengatakan, laga persahabatan ini bukan yang pertama kalinya tetapi sudah ke dua kali saat melawan wartawan Halmahera Selatan (Halsel).


"Ini hanya laga persahabatan saja sesama rekan-rekan seprofesi," ucapnya.

Ata juga bilang, selain dengan wartawan Halsel dan Tidore, wartawan Malut juga akan mengagendakan untuk melakukan laga yang sama dengan sejumlah komunitas wartawan lain yang ada di Kabupaten dan Kota.


"Nanti kita agendakan lagi dengan rekan-rekan seprofesi lain yang ada di Malut," jelasnya.


Sementara itu, Asri Fabanyo dalam kesempatan tersebut menyampaikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada komunitas wartawan Tidore yang telah mengundang wartawan Malut dalam laga persahabatan.


"Ini hanya laga persahabatan, kami yang datang dari Ternate tentunya mengucapkan terimakasih banyak kepada Kwatak yang telah mengundang kita," pungkasnya. 

(ILON HI.M Marsaoly)

 Advertisement Here
 Advertisement Here