Kapolsek Cikande : Penemuan Mayat Wanita Tanpa Identitas, Polisi Masih Mendalami


SERANG | FBINEWS

Sesosok mayat tanpa identitas ditemukan dalam kondisi membusuk di area persawahan belakang tembok pabrik, Kamis (21/10/2021).


Jasad korban yang diduga berjenis kelamin perempuan ini ditemukan warga sekitar pukul 15.00 wib.


Abdul latif ketua Rt 08 Rw 02 ditemui awak media mengatakan bahwa warganya melaporkan adanya sesosok mayat diarea sawah, saat ke lokasi bukan warga setempat karena kondisi yang sudah membusuk.


"Benar pak, tadi ada warga saya datang memberitahu ada mayat di area sawah, namun saat kesini bukan warga kami, kondisi nya sudah membusuk sulit dikenali" ujar Abdul latif dilokasi penemuan.


Kapolsek Cikande  Kompol Salahudin S.Sos, M.SI, melalui Panit I Reskrim  Ipda Arifin simbolon S.H dilokasi penemuan mengatakan bahwa mayat tersebut ditemukan tanpa identitas dan masih belum dipastikan apa penyebabnya menunggu hasil autopsi.


"Benar telah temukan sesosok mayat tanpa identitas dan belum dipastikan apa penyebabnya harus dilakukan dulu autopsinya" kata Kanit Reskrim Polsek Cikande.


Mayat ditemukan warga pukul 15.00 sore, Polisi langsung menuju lokasi dengan jarak tempuh yang jauh melewati area persawahan, polisi harus mengotong jasad korban saat mengevakuasi.


" Mayat ditemukan tadi pada pukul 15.00 sore, untuk sementara belum bisa kita pastikan penyebabnya, untuk lebih lanjut pemeriksaan di identifikasi" tukas Panit Reskrim.


"Ditemukan dalam posisi terlentang ke atas, perkirakan berapa harinya belum bisa dipastikan karena masih kita dalami" tutupnya.


Penelusuran awak media saat warga ditemui tidak mengenalnya mayat yang membusuk tersebut, kini kepolisian masih mendalaminya. (Khoer_azis/rls)

 Advertisement Here
 Advertisement Here