Kapolresta Tangerang Pimpin Patroli Bermotor, Sambangi Cakades Berikan Imbauan Kamtibmas

 


Kab Tangerang - Fbinews.net


Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro memimpin kegiatan Patroli Bermotor, Sabtu (9/10/2021). Patroli dilaksanakan sebagai bagian dari rangkaian kegiatan Pengamanan Pilkades yang akan dilaksanakan pada Minggu (10/10/2021).


Pada kegiatan itu, Wahyu didampingi Kabag Ops Kompol Rudi Supriadi, Kasat Lantas Kompol Roby Heri Saputra, Kasat Reskrim Kompol Dadi Permana Putra, Kasat Resnarkoba Kompol Panji Firmansyah, Kasie Propam AKP Yono Taryono, Tim Pendekar Raksa, dan Pleton Patmor dan Patroli Roda 4 Resimen 1 Pelopor Brimob Polri.


Pada kegiatan itu, Wahyu dan jajaran menyambangi calon kepala desa (Cakades) di Desa Pasir Gadung, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang.


"Tujuan dilaksanakan sambang dan datang langsung ke rumah calon kepala desa adalah untuk memberikan imbauan Kamtibmas kepada calon kades serta para pendukungnya agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban," kata Wahyu.


Dengan adanya edukasi dan imbauan, diharapkan tidak ada saling gesekan antar calon kades atau antar pendukung calon kades. Wahyu juga mengimbau agar semua orang mematuhi protokol kesehatan. Tujuannya, agar Pilkades tidak menjadi klaster baru penyebaran Covid-19. 


"Sehingga diharapkan, Pilkades dapat terlaksana dengan aman, damai, lancar, dan sehat yaitu yang sesuai dengan protokol kesehatan," ujar Wahyu.


Wahyu menyebut, Polresta Tangerang Polda Banten bersama Forkopimda Kabupaten siap mengamankan jalannya Pilkades. Ia pun mengajak masyarakat untuk menjadi Pilkades sebagai sarana demokrasi yang damai sehingga kerukunan tetap terjaga.(Ari.S)

 Advertisement Here
 Advertisement Here