Bupati Hi Usman Sidik Kembali Mengganti Kepala Dinas Perkim Kabupaten Halmahera Selatan.


Halsel - Fbinews.net


Upaya penataan birokrasi terus dilakukan oleh Bupati Hi. Usman Sidik, hal ini dilakukan guna meningkatkan mutu pelayanan terhadap masyarakat sebagai bentuk tanggung jawab pemerintah sebagai fasilitator dan mediator pembangunan, ini dibuktikan dengan bergantinya pucuk pimpinan perkim kabupaten halmahera selatan.


Kepala dinas perumahan dan lingkungan hidup (Disperkim LH) Ahmad Hady di copot dari jabatannya dan digantikan oleh sekertaris dinas perkim Muksin Bendar sebagai pelaksana tugas ( Plt ).


Terkait pergantinan Ahmad Hady kepala dinas perkim halsel tersebut dibenarkan oleh kepala Badan kepegawaian pendidikan dan pelatihan daerah ( BKPPD ) kabupaten halmahera selatan Abdul karim adam (7 / 10 / 2021.)


Lanjut Abdul Karim, saat ini yang memimpin Dinas perkim adalah Muksin bendar yang tadinya menjabat sebagai sekertaris pada dinas yang sama.


Abdul karim menambahkan, Ahmad hady setelah di copot dari kepala dinas perkim, kini ia di tempatkan sebagai staf ahli ahli bidang sosial budaya pada sekertariat kabupaten halmahera selatan.


Sementara ahmad hady di tempat terpisah, mantan kepala dinas perkim kabupaten halmahera selatan ini membenarkan bahwa dirinya sudah tidak lagi menjabat sebagai kepala dinas perkim, yang menggantikan saya adalah sekertaris perkim Muksin bendar dan sekarang saya menjabat sebagai staf ahli bidang sosial budaya.(L Argam L) 

 Advertisement Here
 Advertisement Here