Patroli Rutin Bhabinkamtibmas/ Linmas Desa Mandaong, Tembal Dan Papaloang Kecamatan Bacan Selatan


Halsel - Fbimews.net


Kegiatan patroli malam oleh petugas desa mandaong yaitu Bhabinkamtibmas polsek pulau bacan polres halmahera selatan Bripka Rustam Badjo, Linmas desa mandaong Adhy Hasan dan Ruslan madilis sabtu ( 25 /09/ 2021) pukul 22.00 wit.


Giat patroli yang di laksanakan Bhabinkamtibmas dan linmas diwilayah hukum tiga desa yaitu desa mandaong, desa tembal dan desa papaloang kecamatan bacan selatan dengan sasaran premanisme, minuman keras dan melakukan sosialisasi vaksinasi serta mengingatkan warga masyarakat agar selalu mematuhi peotokol kesehatan mulai dari pukul 23.00 s/d pukul 01.00 wit 




Berdasarkan laporan masyarakat pada pukul 23.45 wit melalui saluran telpon mengatakan bahwa ada sekelompok pemuda sedang berpesta miras di bengkel milik Roman Bahrudin Dusun Dua Rt. 03 jalan menuju kediaman bupati halsel sehingga mengganggu waktu istirahat mereka akibat pengaruh suara musik yang keras dan suara teriakan.

ROMAN BAHARUDIN, Pemilik bengkel yang berada di desa tembal hampir setiap hari di jadikan sarang pemuda untuk berpesta miras, saat kedapatan kelima pemuda yang sedang berpesta miras Ramon pemilik bengkel tidak berada di tempat berdasarkan keterangan dari salah satu warga yg enggang menyebut namanya saat ditemui awak media fbinews.


Kelima pemuda diberikan pembinaan oleh Bhabinkamtibmas polsek pulau bacan polres halmahera selatan agar jangan lagi mengulangi perbuatan yang merusak diri sendiri serta diberikan sosialisasi untuk mematuhi prokes kesehatan.


Pantauan awak media fbinews, terjadi hal yang sama di bawag jembatan mandaong pantai mongga kedapatan tujuh pelajar terdiri dari lima putri dan dua putra yang sedang nongkrong kemudian diberikan pembinaan untuk mematuhi prokes serta menjauhi minuman keras dan menyuruh unuk membubarkan diri kembali kerumahnya masing masing.(Latif.M)

 Advertisement Here
 Advertisement Here