COPA AMERIKA ARGENTINA TUMBANGKAN BRASIL 1-0

 
HALSEL - FBINEWS.NET

pertandingan memperebutkan peringkat 1 (satu) piala Copa Amerika antra Argentina Vs Brasil pada pukul 10 WIB. 

Argentina berjumpa Brasil pada laga final Copa America Minggu (11/7/2021) pagi wib. pada duel di stadion Jomalista Mario Filho atau Marcana itu.

Argentina dan Brasil memulai laga dengan tensi tinggi, Lionel Messi dan Neymar mempertontonkan skil pada awal laga keduanya pun acap kali menjadi pelanggaran dari lawannya.

Pertahanan Argentina cukup solid yang di kawal oleh Nico Otamendi yang mampu meredam aksi Neymar dan Richarlison. sementara, kubu Argentina cukup berbahaya dengan kecepatan dan aksi individu Angel Di Maria.

Gooollll! Argentina pada menit 32.Rodrigo De Paul melepas umpan matang untuk Angel Di Maria dan langsung di sambar dengan teknik tinggi melepas tendengan lop ke gawang Brasil yang di kawal oleh Ederson. Ederson tidak mampu menangkap bola yang di lepaskan Dimari sehingga sukulit bundar berhasil lolos ke gawang enderson. 

Brasil berupaya keras untuk bisa menyamakan kedudukan. Namun, Free kick Neymar pada menit ke 34 masih bisa di blok sedangkan sepakan Everton pada menit ke 42 juga belum membahayakan gawang Argentina.

Brasil kembali mendapat peluang pada menit ke-44 tapi sundulan Richarlison menerima umpan sepak sudut Neymar belum tepat sasaran

Pada awal babak kedua, pelatih Brasil langsung melakukan pergantian pemain Riberto Firmino di mainkan untuk menggantikan Fred dan Brasil menunjukan intensitas daya jelaja di lapangan untuk lebih menyerang.

Richarlison Pemain Everton ini menunjukan upaya luar biasa pada menit ke 52 Richarlison mampu menendang atau menceploskan bola ke gawang Argentina akan tetapi gol dianulir karena Richarlison lebih dulu dinilai dalam posisi off side.

Lagi Richarlison kali ini dia berhasil melepaskan tendangan keras ke gawang Argentina Namun Emiliano Martines mampu memblok peluang tersebut dan Brasil tertinggal 1-0.

Tite pelatih Brasil memainkan semua penyeran yang ada di skuad pada babak kedua, Vincius Junior di mainkan di menit ke 63, dan Gabriel Barbosa di menit 76.

Lionel Messi mendapatkan peluang Emas pada menit ke -88 menerima umpan matang De Paul dan Messi berada tepat di depan Enderson Namun messi gagal menyelesaikan peluang tersebut.
Tambahan waktu lima menit di berikan wasit tapi tidak ada gol yang tercipta Argentina menang 1-0 dari Brasil.(Latif.M)
 Advertisement Here
 Advertisement Here